Pages

Terancam Pembunuhan, Daniel Radcliffe Dikawal Ketat

Minggu, 24 Agustus 2008



Daniel Radcliffe @Contactmusic
Jadi bintang pujaan tak selamanya dicintai. Dikenal banyak orang juga harus siap untuk berhadapan dengan maut. Seperti yang sedang dialami Daniel Radcliffe saat ini. Bintang muda ini sekarang harus memperketat pengawalannya setelah studio film HARRY POTTER, Warner Bros menerima ancaman yang ditujukan pada Radcliffe. Kabarnya ancaman ini datang dari seorang penguntit pemeran bocah sihir ini.
Setelah Warner Bros menerima surat ancaman pembunuhan, aktor berusia 18 tahun ini sekarang harus diantar oleh sopir dan dikawal oleh empat mantan anggota tentara. Setiap kali Radcliffe keluar masuk lokasi syuting HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS pengawalan ketat dilakukan.
Menurut sebuah sumber yang dikutip surat kabar Inggris The Sun, ancaman itu sebenarnya tidak jelas, tapi ditanggapi serius oleh eksekutif studio. Sebuah sumber seperti dikutip surat kabar ini mengatakan: "Ada kekhawatiran pada keselamatan Daniel.
Orang-orang penting di sana tak mengatakan apa yang terjadi. Semua hanya kasak-kusuk - tapi pengawalannya dilakukan secara ketat ...Daniel punya empat pengawal yang bersamanya sepanjang waktu. Begitu juga dengan sopir baru. Waktu ia melakukan perjalanan mereka menggunakan mobil palsu dan bertukar kendaraan."
Soal isu ini, perwakilan Warner Bros tak bersedia memberikan komentar. (ctm/erl)

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum