Pages

Aura Kasih: Tidak Terima Ariel divonis Bersalah

Sabtu, 05 Februari 2011

Wanita yang sempat digosipkan sebagai kekasihnya Nazril Irham alias Ariel, Aura Kasih mengaku shock mendengar putusan hakim yang memvonis Ariel bersalah dan harus menjalani masa hukuman selama 3 tahun 6 bulan penjara.


Jakarta-C&R/OMG- Wanita yang sempat digosipkan sebagai kekasihnya Nazril Irham alias Ariel, Aura Kasih mengaku shock mendengar putusan hakim yang memvonis Ariel bersalah dan harus menjalani masa hukuman selama 3 tahun 6 bulan penjara.

"Aku shock baget mendengar vonis itu. Orang yang ngabisin duit negara aja bisa bebas, tapi ini (kasus Ariel) kan kesalahan yang menyebarkan. Kayaknya kurang bijak aja memvonis 3 tahun," ujar Aura di Hard Rock Cafe, Rabu (2/2/2011).

Alasan Aura mendukung Ariel ialah karena ia beranggapan jika Ariel tak bersalah. "Ya nggak adil aja, yang paling salah itu kan yang nyebarinnya," paparnya.

Meski begitu, pemilik album 'Puncak Asmara' itu hanya bisa mendoakan Ariel agar tabah menjalani masa hukumannya. "Dukungan nggak harus jengguk, dengan doa juga bisa, semoga sabar aja," harap gadis kelahiran 22 1988 itu.

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum