Pages

Henry Cavill Perankan Superman

Senin, 31 Januari 2011

Henry Cavill akan memerankan Superman dan Clark Kent. Aktor Inggris itu berperan di film yang bakal dirilis pada Desember 2012



.


LOS ANGELES - Henry Cavill akan memerankan Superman dan Clark Kent. Aktor Inggris itu berperan di film yang bakal dirilis pada Desember 2012.

"Dalam jajaran pahlawan super, Superman merupakan karakter yang paling diakui dan dihormati sepanjang masa. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kembalinya film Superman ke layar lebar," kata sutradara Zack Snyder, dikutip Showbizspy, Senin (31/1/2011).

Zack menuturkan, Henry sangat cocok memerankan Superman. "Saya bergabung dengan Warner Bros dan produsen film. Kami sangat bersemangat melihat Henry. Dia adalah pilihan yang sempurna untuk tokoh pahlawan berjubah dengan simbol S," paparnya.

Peran itu akan menjadi peran 'pelarian' bagi Henry. Aktor yang melejit lewat acara televisi Tudors itu selanjutnya akan muncul di Immortal bersama Mickey Rourke, Freida Pinto dan Kellan Lutz.

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum