Pages

Rayakan Ultah, Emma Watson Berpesta Sampai Pagi

Selasa, 19 Agustus 2008




Kapanlagi.com - Emma Watson berpesta hingga hari Minggu (20/4) dini hari, saat ia merayakan ultahnya yang ke-18. Bintang film HARRY POTTER itu bergabung bersama teman-teman dan juga keluarganya di Mayfair's Automat Club and Restaurant, di London.
Emma, yang berperan sebagai Hermione Granger dalam kelima sekuel film HARRY POTTER sejak tahun 2001, malam itu terlihat sangat menawan dalam balutan gaun pendek berwarna hitam.
Para tamu yang hadir dalam pesta itu diantaranya Tom Felton, yang berperan sebagai Draco Malfoy dalam film HARRY POTTER, Evanna Lynch, yang berperan sebagai Luna Lovegood, dan Katie Leung, yang berperan sebagai kekasih Harry Potter, Cho Chang.
Sementara, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, pemeran Harry Potter dan Ron Weasley, tak tampak dalam pesta tersebut.
Sebelumnya Emma dikabarkan telah menerima 'kado spesial' untuk ultahnya yang ke-18 pada minggu lalu, yakni hak penuh untuk menggunakan kekayaannya sendiri yang bernilai 10.5 poundsterling, yang dikumpulkannya selama ia membintangi HARRY POTTER.
Rumor lain menyebutkan bahwa ia juga akan menerima bayaran sebesar 2.5 juta poundsterling untuk perannya dalam film keenam HARRY POTTER, HALF-BLOOD PRINCE. (fef/bun)

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum