Pages

adegan ciuman

Selasa, 19 Agustus 2008

Adegan Ciuman Harry Potter Diulang 30 Kali

Kapanlagi.com - Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, melakukan adegan ciuman pertamanya dengan Cho Chang, yang diperankan oleh Katie Leung (18), sebanyak 30 kali, dalam film terbarunya, ORDER OF THE PHOENIX.
Daniel mengisahkan, "Kami mungkin melakukannya sebanyak 30 kali. Demi Tuhan, hal itu sungguh menyenangkan. Saya dan Katie, kami semula merasa canggung dan gugup, namun setelah itu kami lancar-lancar saja."
Dan Katie pun juga merasakan hal yang sama. Ia mengatakan, "Ciuman Daniel sungguh menyenangkan. Saya sangat menikmatinya. Ia sangat cekatan dan bisa membuat saya merasa tenang."
"Banyak yang ia bicarakan dan memberi nasihat agar saya tak gugup. Sangat menyenangkan bekerja dengannya," tambahnya.
Para remaja ini sangat menarik perhatian penontonnya saat mereka berciuman. Produser David Yates mengatakan, "Para kru berkumpul di depan monitor pada hari kami mengambil adegan ciuman tersebut."
"Kami melakukannya berulang-ulang dengan dengan penuh hati-hati dan penuh penghayatan, layaknya sebuah ciuman yang pertama." Film ini merupakan seri kelima Harry Potter, yang akan dirilis pada sekitar bulan Juli tahun depan. (ff/bun)

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum