Pages

Syahrini Perkenalkan Partner Duet Baru

Kamis, 24 Maret 2011


Saat berkolaborasi dengan Rio Febrian, Syahrini mengungkapkan rasa senangnya bisa berduet dengan penyanyi yang dia kagumi ketika masih sekolah. Rini menuturkan bahwa lagu Jangan Memilih Aku yang sebelumnya biasa dinyanyikan secara duet dengan Anang Hermansyah ini kembali mempunyai roh.

"Lagunya jadi punya roh lagi. Mempunyai warna lagu lagi. Aku Happy banget menyanyikannya, lebih all out," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/3).

Namun Rini tak mempunyai rencana untuk berduet kembali dengan Rio. Akan tetapi Rini sudah mempersiapkan partner duet baru yang ternyata masih adik kandungnya sendiri.

"Aku juga punya rencana kolaborasi sama adikku. Suaranya lebih bagus dari aku. Setelah single kedua, aku akan keluarkan singel bersama adikku. Aku yang ngajak dia ikut nyanyi, dan dia mengiyakannya," terang Rini.

Kali ini Rini tak mematok satu orang untuk menjadi partner duetnya. Dia mencoba untuk berkolaborasi dengan semua orang serta artis baru yang menurutnya akan banyak memperoleh warna baru di musiknya.

"Aku mau rangkul, mau kolaborasi, dengan semakin banyak karya dan berwarna orang di luar sana akan merespek. Aku bahkan kolaborasi dengan artis baru. Yang mau kolaborasi aku welcome ya," tukasnya. (

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum