Pages

Para Pembaca TheRealLivingDeal, ada berita agak buruk

Jumat, 24 Juni 2011


para pembaca TheRealLivingDeal, mohon maaf sebesar-besarnya kepada anda, karena hari ini kami semua kru menguumkan hari istirahat selama 2 minggu. jadi maaf kalau berita tidak akan terupdate selama 2 minggu.

tentunya tanggal 11 juli 2011 kami akan mengupdate berita lagi, jadi kami hanya butuh istirahat. terima kasih untuk perhatian kalian semua. jadi thanks.

silahkan komentar ke berita ini mealui facebook dengan terlebih dahulu klik judul berita ii, dan dibawahnya ada untuk mengirimkan komentar melalui Facebook atau kalau tidak punya akun facebook, anda juga bisa berkomentar melalui blog tanpa harus punya akun.

hari ini adalah update berita terkahir dan kami akan update berita lagi pada tanggal 11 juli 2011.

thanks

asmin www.TheRealLivingDeal.tk



fajar muhammmad farhan

NB: jangan lupa komentar ke blog ini dan jangan lupa kalau punya akun blog silahkan blog ini anda follow, okey!!!! dan selalulah berkomentar agar blog ini terus dikunjungi. kunjungi tiap hari untuk mencari sesuatu okey! dan ingat hal yang paling baik adalah, tekan tombol "ike facebook" setiap artikel yang sangat kamu suka, jangan lupa juga kasih bintang ada blog saya.

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum