Pages

Hati-hati Obat Nyamuk Vape!

Minggu, 15 Mei 2011

Saya adalah pengguna produk semprot obat anti nyamuk Vape. Dengan alasan kesehatan keluarga,produk ini saya pilih karena berbahan dasar air dan dipromosikan "Tanpa Minyak Tanah" serta memiliki wangi orange sebagaimana tertera pada label kemasannya. Sayangnya kepercayaan saya ini nampaknya tidak diikuti oleh pengawasan kualitas dari produsen Vape tersebut.


Sudah dua kali saya membeli produk vape yang ternyata sangat berbau minyak tanah (kerosin), selain itu bau minyak tanah tersebut juga hilang dalam waktu lama. Awalnya saya berpikir adanya kemungkinan produk aspal/palsu akan tetapi keraguan ini ditepis oleh bukti bahwa saya membeli dengan harga yang standar dan setelah dicek pada kemasan tidak tampak label yang mencurigakan.

Keluarga saya sangat kecewa dengan bau Vape yang menyengat ini dan memilih untuk tidur dengan nyamuk daripada harus tersiksa semalam dengan bau minyak tanahnya Vape.

0 komentar:

 
TheRealLivingDeal News 2 © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum